Langsung ke konten utama

Keduapuluh

#np Henry - Real Love
Sudah dua hari ini aku begadang lagi. Bener-bener gak ngantuk sama sekali. Capek begadang mulu. Udah gitu akhir-akhir ini aku suka nangis tanpa sebab. Nangisnya sampe misek-misek gitu lagi. Hah, anehlah pokoknya. Gimana tidurmu disana Tuan? Pasti kamu tidur nyenyak terus sampe ngorok. Pokoknya kalo km tidur smpe ngorok tandanya tidurmu pulas dan nyaman. Yagak?? Hahahaha. Aku gak akan ngelupain kebiasaan burukmu. Baikpun juga gak bakal aku lupain kok. Jangan kesel gitu dong nanti bibirmu makin lebar tuh (terus?). Aku ndak sejahat itu yaaaaa. 

Aku mau cerita keseharianku akhir-akhir ini aja ya walaupun km toh ga mau tau juga aku ngapain aja selama ini. Bingung sih mau cerita apa krn ga ada hal yg bikin aku sedih ato marah, intinya yg ngerusak moodku lah. Aku skrg udh bahagia wkwkwk ndak bahagia siiih lebih tepatnya lagi "ndak ada beban". Gmn taunya??? Karna aku tambah gendut. Yey. Yaudahlah hiraukan, balik ke topik awal. 

Jadi keseharianku skrg ini, pagi bangun sahur trs sholat trs tidur smpe siang. Siang bangun trs sholat trs bermalas-malasan ria sampe sore. Sore asharan dulu trs olah raga smpe jam 5 habis tuh cussss mandi smpe jam 6. Coba tebak aku ngapain sampe sejam di kamar mandi??? Aku sekalian luluran! Hahahahaha. Terus habis mandi langsung buka puasa deeeh. Habis buka puasa, mahgriban trs lgsg caw taraweh ampe jam 9an. Nah udh dua hari ini aku gak makan malam hbs taraweh. Cuma makan buah sm minum pocari. Aku ngerasa perutku penuh banget jd malas makan. Habis tuh aku perawatan malam. Biasanya setengah jam tuh aku di kamar mandi cm buat make ini itu. Hehehe. Sekarang tuh aku lagi gila ngurus kulitku smpe ibuku blg "semua aja kamu tumpahin ke badanmu" karna akhir2 ini aku suka beli ini itu cm buat ngerawat kulitku. Wajar lah ya bentar lagi kuliah jadi harus bagus kulitnya sebelum berperang lagi. Huhuhu. Dan walaupun aku ga punya doi ato gebetan tetep aku harus fokus ngerawat kulitku yg belang sana sini dan jerawatan. Habis perawatan malam baru deh aku nonton tutorial2 make up atau nonton hal yg berbau kpop atau kalo lg mood ya drakoran. Dah jam 1 malam baru aku cm fokus ke hape padahal udh ga ada yg ngechat wk. Entahlah aku lagi suka kegiatanku kali ini. Aku bisa lebih fokus buat diriku. 

Kalau kamu Tuan gimana kegiatanmu sehari-hari disana? Pasti jalan terusss. Jalan aja terus disana biar sakit lagi. Kapok. Btw aku suka km terus datang kesini. Aku ngerasa km bakal terus inget sm aku walaupun mungkin bentar lagi km bakal lupain aku sepenuhnya. Udah ah aku akhirin ya tulisanku. Dadaaah~


Good night ma Mr. Koala
Salam rindu
Mrs. Panda

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kesepuluh

Hati siapa yang tak tersakiti saat yang dia harapkan hanya terwujud dalam mimpi. Hati siapa yang tak tersakiti saat seseorang yang berkata akan kembali tapi malah tak pernah kembali lagi. Hati siapa yang tak tersakiti saat cinta yang dia rasa, tidak kau rasakan sebaliknya. Hati siapa yang tak tersakiti saat dia berdoa untuk seseorang tapi seseorang itu justru berdoa untuk orang lain. Hati siapa yang tak tersakiti saat dia dengan sabarnya menunggu tapi yang ditunggu itu justru sedang berjuang tuk hidup bersama dengan orng lain. Jadi hati siapa yang tak tersakiti? Jangan bohong. Jangan berpura-pura kau baik-baik saja. Jangan tersenyum jika ingin menangis. Tidakkah kau lelah dengan cinta manusia yang tak kunjung kau dapatkan? Tidakkah kau jenuh dengan pengharapan panjang pada seseorang?

Keenam

Satu kata buat hari ini CAPEK. Sumpah demi apapun rasanya capek luar biasa. Nyari makan malas, gerak malas, ngomong malas. Maunya cm duduk trs chatan. Terus seharian ini bawaannya emosi. Apalagi tadi siang. Rasa badan penuh setan-setan. Si kunyuk tetep jadi pelampiasan amarahku. Wkwkwkk. Untungnya sabar, untungnya mau dengerin. Memang dabest si kunyuk. Padahal malamnya vidcall-an aku maki-maki, paginya ku maki-maki, sampe sore pun ku maki-maki. Malam ini dia gone. Pasti dia ngegame lagi atau enggak nongki sm "sisa" temennya.
Ah, Tuan, rasanya aku pingin cerita banyak tapi apa daya aku bener-bener kecapekan. Mianhae. Btw jangan chat-chat aku nah, rindunya balik tau. Emg kamu mau tanggung jawab? Enggak kan? Kalo ga mau tanggung jawab gak ush chat. Please. Aku sdh berusaha semaksimal mungkin buat gak pengen tau dan gak pengen inget kamu.


Salam rindu dari Yogyakarta

Ketigapuluhdua

"Nah, anak kuliahan bagusnya pakai baju kayak gitu mbak. Cantik. Ndak kek kamu biasanya. Masa pake kemeja kotak-kotak atau ndak kemeja jeans terus celana jeans sm sepatu kets." 
Iyaya cantik tapi aku ndak berniat kalau kuliah pake baju bagus. Enak pake kemeja kotak-kotak atau kemeja warna gelap terus celana jeans cowok di paduin sm sepatu kets. Ah paling enak sud. Daripada harus ribet pake baju bagus karna kalo aku pribadi kalo dah pake baju bagus biasanya hrs keliatan bagus trs. Ribet perasaan kalo harus bolak-balik liat kaca. Ini menurutku pribadi sihh gatau orang lain. Kadang ada sih hasrat pengen juga kayak cewek-cewek yang lain gitu. Keliatan cantik walaupun di kampus cuma gak usah ajalah. Kalo ngampus rembes-rembes aja kecuali kalo jalan baru cantik-cantik walaupun q tak cantik seperti wanita lain. Padahal aku sdh tak gendut tapi tetep aja aku keliatan jelek. Dasarnya emang jelek mau gmn lagi. Hah. Gimana ya bisa cantik kek cewek-cewek lain.. punya muka bersih halus, k…