Ketigabelas

"Ihiiyy dah dapat univ." "Ihiiyyy lolos. Chukaee~"

"Tau dari mana kamu? Pasti dari temenmu."

"Aniyo. Aku punya data peserta yang lolos SBM se-Indonesia."
Data yang aku dapat ga ada keterangan dia masuk univ mana dan jurusan apa.

"Iya aku keterima di *pokoknya gak seuniv*."
Sumpah aku kaget banget dan mendadak langsung nangis. Omo, dia gak seuniv sama aku. Hancurlah bayanganku sama dia. Kasian juga sebenarnya soalnya dia masuk di univ yang gak begitu favorit. Terus dia emang pingin banget kuliah di univ kayak aku. Intinya sore ini aku sedih banget. Parah.

"Jadi kamu ambil?"
Pura-pura udah tau dan pura-pura biasa aja padahal AKU SEDIH BANGET. Nanti gak ada yang 24 jam mau nemenin aku dan mau aku susahin. Aaaa kita kepisaaaahh!!

"Iyalah. Itu udah pilihanku."

"Iya juga sih. Lagian siapa juga yang mau berjuang lagi wkwk"
Padahal maksudku nyuruh dia ikut UM. Hehehehe

"Intinya fix aku ambil disana."
Pupuslah harapanku buat bareng-bareng sama kamu terus. Byebye kunyuk:( semoga tetep setia kamu ya sama aku. Tunggu aku pulang baru kita bisa ketemu. Ah, bete sekali sumpah ya. Hufttttt. Benerbener harus bisa jaga diri, benerbener harus siap jalan keluar malam, benerbener hrs ngelakuin sendiri tnp di temenin temen cowok. Aaaaa tega sekali sih dia ninggalin aku! Tega sekali dia lebih milih univ itu dibanding disana. Ya sebenrnya suka-sukanya dia sih tp aahhh hancur bayangan kita kunyuk pergi kuliah bareng-bareng, nyari makan bareng-bareng. Fix jahat kaleee kmuu. Bete parah.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Btw ada pengunjung baru ya? Soalnya aku liat ada yang baca lewat hape android atau Tuan ganti hape kah? Beberapa hari terakhir aku liat yang buka bukan dari hape iphone. Kalau pengunjung baru, jangan harap bisa liat postan selanjutnya ya. Bye! :)

Komentar

Farisa mengatakan…
Aku ganti hp, jangan "jangan hara tidak liat post selanjutnya"

Postingan Populer