Langsung ke konten utama

Keduapuluhtujuh

Hari ini aku ngerasa nyawaku terancam (alay njir). Pasti kamu ngerasa aku lagi becanda. Kagak. Aku ga becanda. Tadi pagi aku dapat pengalaman rada horor. 

Jadi hbs subuhan aku tuh ngerasa gak enak badan. Lamalama aku demam. Untuk pertama kalinya aku demam setelah sekian tahun. Pilek juga, penyakit lama jg kambuh. Mungkin karna aku udh kecapekan bgt. Ya, gimana gak kecapekan wong kemrn2 bolak balik balikpapan terus caw jawa. Ga ada istirahat full dan kemrn otw bpp sempat mabuk pdhl aku nda pernah mabuk pergi sejauh apapun. Balik ke topik! Terus tadi pagi rencana sekeluarga ke tempat mbahmbah ku cm krn aku sakit jd aku ditinggal. Sendirian. Okey aku biasa aja sih soalnya sering jg aku di tinggal. Aku istirahat lagi di kamar, baring2 sambil nangis krn aku lg haus perhatian dr ortuku wkwkwkwk. Kalo lagi sakit gini aku mmg manja bgt. Gak lama aku denger suara orang jalan ke kamarku. Aku liatin bayangannya dr balik pintu cm ga ada. Ah mungkin halusinasiku krn sakit. Lanjut baringbaring. Terus aku denger suara kayak ada orng yg buka bungkus makanan. Aku sempet mikir mungkin ada org lain selain aku di rmh tp aku gatau. Terus gak lama lagi aku denger suara org jalan. Dia berhenti di dpn kamarku. Aku ngerasa dia mau masuk tp tau ada aku. Mulai dr situ aku takut. Aku mikirnya "anjir jangan2 nnt aku di bunuh lagi","kuat gak ya aku nendang tuh org kalo masuk? Lg lemah ga berdaya gini lagi","Ya Allah kalo ini hari terakhirku bilang ke semua org aku sayang mereka dgn tulus" yaudah jadinya aku cepet2 hubungin keluargaku. Bapakku lgsg nyuruh aku nunggu di luar soalnya ada tanteku yg mau kesana. Trs mbahku jg bilang mungkin tikus yaudah aku iyain aja biar berani. Aku keluar kamar tuh nyalain semua ruangan tanpa takut sm sekali wkwkwk agak boro ya? trs ibuku di telpon blg gini "kamu ndak takut kah?" Trs aku jawab "loh katanya tikus doang." Yaudah ibuku iya2in doang. Okey setelah itu aku nunggu di luar krn ga ada siapa2 selain aku. 

Btw aku belum balas smsnya kunyuk dr pagi jadi aku lgsg balas dan minta temenin. Gak ku sangka2 dia nelpon aku. Padahal tuh ya aku sms cm nanya kabar eh dianya sewot trs blg kalo pulsa mahal. Yaudah aku buru2 angkat. Dia lgsg nyerocos ngasih aku pertanyaan kenapa aku minta di temenin dan kenapa aku takut. Yaudah tak ceritain. Alhamdulillahnya dia mau nemenin aku smpe tanteku dtg. Trs habis nelpon dia malah ngomel2 katanya pulsanya habis buat aku. Bgst. Dia yg nelpon, aku yg di marahin.

Pagi ini aku ngerasa lagi main film horor di part menuju klimaks. Parah sumpah. Oh iya besok2 aku ga nulis ya. Smpe skrg aku masih sakit eh. Ngeliat layar hape rasanya pedih sekali. Kalo sudah sembuh, aku bakal nulis lagi. Btw tulisanmu bikin aku nangis rek. Untung ortuku mikirnya krn kepalaku pusing pdhl krn tulisanmu wkwkwk.

"Okey"!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kesepuluh

Hati siapa yang tak tersakiti saat yang dia harapkan hanya terwujud dalam mimpi. Hati siapa yang tak tersakiti saat seseorang yang berkata akan kembali tapi malah tak pernah kembali lagi. Hati siapa yang tak tersakiti saat cinta yang dia rasa, tidak kau rasakan sebaliknya. Hati siapa yang tak tersakiti saat dia berdoa untuk seseorang tapi seseorang itu justru berdoa untuk orang lain. Hati siapa yang tak tersakiti saat dia dengan sabarnya menunggu tapi yang ditunggu itu justru sedang berjuang tuk hidup bersama dengan orng lain. Jadi hati siapa yang tak tersakiti? Jangan bohong. Jangan berpura-pura kau baik-baik saja. Jangan tersenyum jika ingin menangis. Tidakkah kau lelah dengan cinta manusia yang tak kunjung kau dapatkan? Tidakkah kau jenuh dengan pengharapan panjang pada seseorang?

Keenam

Satu kata buat hari ini CAPEK. Sumpah demi apapun rasanya capek luar biasa. Nyari makan malas, gerak malas, ngomong malas. Maunya cm duduk trs chatan. Terus seharian ini bawaannya emosi. Apalagi tadi siang. Rasa badan penuh setan-setan. Si kunyuk tetep jadi pelampiasan amarahku. Wkwkwkk. Untungnya sabar, untungnya mau dengerin. Memang dabest si kunyuk. Padahal malamnya vidcall-an aku maki-maki, paginya ku maki-maki, sampe sore pun ku maki-maki. Malam ini dia gone. Pasti dia ngegame lagi atau enggak nongki sm "sisa" temennya.
Ah, Tuan, rasanya aku pingin cerita banyak tapi apa daya aku bener-bener kecapekan. Mianhae. Btw jangan chat-chat aku nah, rindunya balik tau. Emg kamu mau tanggung jawab? Enggak kan? Kalo ga mau tanggung jawab gak ush chat. Please. Aku sdh berusaha semaksimal mungkin buat gak pengen tau dan gak pengen inget kamu.


Salam rindu dari Yogyakarta

Ketigapuluhdua

"Nah, anak kuliahan bagusnya pakai baju kayak gitu mbak. Cantik. Ndak kek kamu biasanya. Masa pake kemeja kotak-kotak atau ndak kemeja jeans terus celana jeans sm sepatu kets." 
Iyaya cantik tapi aku ndak berniat kalau kuliah pake baju bagus. Enak pake kemeja kotak-kotak atau kemeja warna gelap terus celana jeans cowok di paduin sm sepatu kets. Ah paling enak sud. Daripada harus ribet pake baju bagus karna kalo aku pribadi kalo dah pake baju bagus biasanya hrs keliatan bagus trs. Ribet perasaan kalo harus bolak-balik liat kaca. Ini menurutku pribadi sihh gatau orang lain. Kadang ada sih hasrat pengen juga kayak cewek-cewek yang lain gitu. Keliatan cantik walaupun di kampus cuma gak usah ajalah. Kalo ngampus rembes-rembes aja kecuali kalo jalan baru cantik-cantik walaupun q tak cantik seperti wanita lain. Padahal aku sdh tak gendut tapi tetep aja aku keliatan jelek. Dasarnya emang jelek mau gmn lagi. Hah. Gimana ya bisa cantik kek cewek-cewek lain.. punya muka bersih halus, k…