Empatpuluhlima

Lain kali aku bakal ikutin feelingku aja. Daritadi pagi feelingku udh ga enak banget. Badanku udh ngasih kode buat malas-malasan. Trs hatiku udh ngasih kode juga bua go-food aja tp krn aku perhitungan bgt soal uang, jadi aku mutusin buat beli makan keluar. Pas balik ke kos, aku nabrak mobil angkutan. Mobil angkutan yg suka bawa2 barang tuh nah. Apa namanya? Aku gatau. Motorku bagian depan lecet dalem bgt. Ga rusak parah sih tp bikin aku lemes. Mataku udh berkaca-kaca disitu. Untungnya tuh org yg nyupir ga sadar mobilnya ku hantam hehe. Selama perjalanan aku nangis. Aku ndamau ksh tau siapa2 kecuali km. Aku sedih sekali sumpah. Rasanya aku gamau lagi bawa motor keluar. Trauma. 

Komentar

Postingan Populer